@nggakgitu_ Adabya tempe k

View more

An Amazing Smile offer finest Dental Services in Tempe , AZ. Check our amazing offer Discounted Invisalign Offer… https://t.co/UWprLtPS4T

View more

@evianti135 @CakKhum @TsamaraDKI @psi_id tempe apa tahu? 😃

View more

@ ekodanofudousan

反社君の自分の休みより案内優先するの当然っしょ! って問いに曖昧にこの前返したが、先週来週ともに当たり前にずらしてて逆に気づいてなかったっていう。。。

View more

I want hoodie allen to come to tempe again and be my date to formal🥺

View more

Albuquerque has about as much population as the city of Mesa. 1.2 in Tempe. Oi. No wonder the haarp/gwen/geoenineer… https://t.co/N3pi0I736c

View more

Keep calm and eat TEMPE. (Anfal, Metalcore)

View more

@Kurma_Saffron Saya pernah 2x nyoba, tp dasar anxietyku blm sembuh jd habis makan tempe plus kurma terus muncul ras… https://t.co/34jGC9wNvO

View more

looo tiba2 pen nasi uduk pake kering tempe yang pedezzzzz

View more

moment yang udah mulai jarang bisa di nikmati semenjak makin dewasa adalah makan bersama keluarga. dulu pernah mak… https://t.co/nm7efbMmTO

View more

@J1n_Official @SandraUnie Sapto pandito ratu tan keno wola wali. Kalo isuk dele sore tempe Mana ada yg percaya

View more

Fess seneng bgt promo traveloka antilapar kemarin, cuma 40k udah dapet nasiayam geprek 4, minuman 4, kol goreng, te… https://t.co/9U3GDtU0QZ

View more

@wiranagara Wes tau tempe

View more

🍫 retweeted
@ AZRILROZALI

5 tindakan mudah turun berat! 1) Kurangkn mkn proses food mcm fast food, jajan 2) Kurangkn liquid calories mcm air… https://t.co/8ZaY4vCBNl

View more

@moichasa kalo gabaca itu, udh percaya itu tempe beneran:''

View more

V 4

@satpam_imut @GuccianoRie @Mr_cosanostra @inggavalensi @DhieanaNew Tempe dipenyet2 terus dibulat2 lonjong. Kasih lo… https://t.co/bwOsm1qRLX

View more

@POTUS @DavidBowdich @ScottMorrisonMP(Pt3)Melissa Wilson(Bklyn,NY)Nicole Dyer(Pelham,NY)Rubi Nunez(LongIslandCity,N… https://t.co/UT7vRcNBlo

View more

@ketex250cc Boleh juga kangennya

View more

Wanniey Salim retweeted
@ AZRILROZALI

5 tindakan mudah turun berat! 1) Kurangkn mkn proses food mcm fast food, jajan 2) Kurangkn liquid calories mcm air… https://t.co/8ZaY4vCBNl

View more

yang satu bikin tempe goreng tepung porsi jumbo, yang satu mau bikin bala-bala salah pakai tepung malah bikin ciren… https://t.co/94psY6Njop

View more

Tempe buat praktik malah di buat masak masakan;V #calonsarjana https://t.co/0pBJmBtlxW

View more

@tepung_tempe Hmm boleh juga idenya

View more

aku hari ini masak kerang lada hitam, sayur sawi, sama tempe mendoan. kamu kira2 pulang jam brp?

View more

@tepung_tempe Owh wadon oh my god

View more

@ikwhyu tahu dan tempe bahan masakan mbak

View more

@yupikenyaal @FOODFESS2 Biasa sih, kya masak kangkung, jamur, tempe, pare, capcay, sop , sayur bayam itu aja sih

View more

Nasi goreng combrang polos (promo jadi 6rb) Tempe mendoan Slawi sisa kemarin (30rb dapet 10 berarti satuannya 3rb) https://t.co/wT6RZ09PI6

View more

Joana la rana 🎗 retweeted
@ Dijous_LoParte

#bondia i bon dilluns 9° de tempe a #noubarrissud i perspectives de que no serà massa més alta. Tampoc esperem pluj… https://t.co/ug2nCxWTxh

View more

@ AZRILROZALI

5 tindakan mudah turun berat! 1) Kurangkn mkn proses food mcm fast food, jajan 2) Kurangkn liquid calories mcm air… https://t.co/8ZaY4vCBNl

View more

@do_ra_dong Kasih tahu dong Jangan kasih tempe Info valid kah ini? Dari kalibata pinggir kali?

View more

@ggportieres Le flingue sur la tempe...

View more

jodoh itu seperti tumpukan tempe, tidak ada yang tahu😒

View more

Mier retweeted
@ AZRILROZALI

5 tindakan mudah turun berat! 1) Kurangkn mkn proses food mcm fast food, jajan 2) Kurangkn liquid calories mcm air… https://t.co/8ZaY4vCBNl

View more

#NowPlaying https://t.co/Sq76lEPzTH

View more

oriza. retweeted
@ izerwira

Jika kamu tanya apa yg paling aku rindukan saat ini, ak akan menjawab dengan lantang adalah.. SEGO PECEL TEMPE PANAS

View more

Antara seneng dan nelongso. Pesen tahu tempe seng teko ayam 6 tahu 2 sego 2. Ovo e tetep tahu tempe. Tapi yopo mangane :(

View more

Tahu tempe, aku tahu tapi aku jempe :)))

View more

Roman roman bau kecombrang sudah tidak tercium lagi. Melainkan diganti dengan bauk tempe asem

View more

[11/18] Don’t miss @whenpigsflyotg at The Grand at Papago! 11 AM-1 PM 1101 W Washington Tempe 85281… https://t.co/A5LyJQWlBB

View more

@sweetchocooreo Kukira Tempe;(

View more

dilamsn retweeted
@ AZRILROZALI

5 tindakan mudah turun berat! 1) Kurangkn mkn proses food mcm fast food, jajan 2) Kurangkn liquid calories mcm air… https://t.co/8ZaY4vCBNl

View more

Ronald Oh Ronald retweeted
@ Kesit_

@Aryosutejo311 @Oh_Ronald outlet tempe gembus toping keju 😜 #AhokDirutMafiaCemberut

View more

teigh mcgee retweeted
@ orgcorps2020

You have until 11:59pm PT on Monday, 11/18 to apply for our Winter Organizing Bootcamps in Tempe, AZ & Madison, WI!… https://t.co/MTbvD7rlGp

View more

zira retweeted
@ AZRILROZALI

5 tindakan mudah turun berat! 1) Kurangkn mkn proses food mcm fast food, jajan 2) Kurangkn liquid calories mcm air… https://t.co/8ZaY4vCBNl

View more

Ahmad Zawaal retweeted
@ AZRILROZALI

5 tindakan mudah turun berat! 1) Kurangkn mkn proses food mcm fast food, jajan 2) Kurangkn liquid calories mcm air… https://t.co/8ZaY4vCBNl

View more

@is_pelssy @habiburokhman @andre_rosiade Broh @habiburokhman baru tempe gua kalo mau bikin rese pake niat dulu jika… https://t.co/3j1FKCAMei

View more

ss

@cinnamonxgurll Tempe goreng cocol sambel anti ribet

View more

@ JudithOrloffMD

Rainbows on my books on Sunday morning. Come to my book talk in Phoenix Nov 19 Changing Hands Books Tempe 7PM. My f… https://t.co/88ahDMrw5A

View more

sayur nya beli yang biasa aja jamur enoki (kesukaan pak suami) pare,labu kecil,terong,tempe,bawang bombay. Beli i… https://t.co/d59GpDeViN

View more

Jumariah ahmad retweeted
@ AZRILROZALI

5 tindakan mudah turun berat! 1) Kurangkn mkn proses food mcm fast food, jajan 2) Kurangkn liquid calories mcm air… https://t.co/8ZaY4vCBNl

View more

Antara tempe dan pura" tidak tempe 😁😁

View more

A popular Thai dish gone Plant Based! In this version of Pad Kra Praw (Thai stir fried minced meat with Thai Basil)… https://t.co/Pi70NiXSVl

View more

Omong kosong apalagi ini, gorengan tempe aja ni https://t.co/IxOJUjQlzv

View more

F.

Perkara ga pake kacamat. Niat beli temper orek malah oncom yang kebeli :) ya atuh mbanya juga kenapa engga bilang k… https://t.co/WVq19mpx95

View more

Quzah Sabiha retweeted
@ AZRILROZALI

5 tindakan mudah turun berat! 1) Kurangkn mkn proses food mcm fast food, jajan 2) Kurangkn liquid calories mcm air… https://t.co/8ZaY4vCBNl

View more

mamaz retweeted
@ AZRILROZALI

5 tindakan mudah turun berat! 1) Kurangkn mkn proses food mcm fast food, jajan 2) Kurangkn liquid calories mcm air… https://t.co/8ZaY4vCBNl

View more

Puanas-puanas Nauto Enake ge lurrr...Mantaap Tauto Tempe/Tahu, cocok untuk vegetarian. murah-meriah, sangat merakya… https://t.co/WPajLVKUB0

View more

isna retweeted
@ Tashwirul

Masa depan ibarat sepiring tempe. Tidak ada yang tahu.

View more

Terimakasih untuk kamu karna rindu kamu jadi candu

View more

hiya retweeted
@ izerwira

Jika kamu tanya apa yg paling aku rindukan saat ini, ak akan menjawab dengan lantang adalah.. SEGO PECEL TEMPE PANAS

View more

Phalana Phalana retweeted
@ orgcorps2020

You have until 11:59pm PT on Monday, 11/18 to apply for our Winter Organizing Bootcamps in Tempe, AZ & Madison, WI!… https://t.co/MTbvD7rlGp

View more

@AMOSCOSTA0415 Beliau sukanya menoleh ke hal-hal yang minim resiko penolakan, seperti soal infrastruktur dan harga… https://t.co/oixcejMeN6

View more

Betullah, lelaki ni muka macam tempe sekali pun kalau gaya rambut dia kena dengan dia automatik jadi hensem. Ayooo

View more

Jika kamu tanya apa yg paling aku rindukan saat ini, ak akan menjawab dengan lantang adalah.. SEGO PECEL TEMPE PANAS

View more

@ketex250cc Kasih diskon mataharinya biar adem

View more

@ PDewielok

Menu makan tradisional #sayurlombokijo #Gudeksinuwun #tahu #Sambelbawang #ayamkampung #nilagoreng #sayurasem… https://t.co/rxrYyr88rO

View more

Pandai ya makan tempe https://t.co/WcvS70akuR

View more

nama aku ica retweeted
@ briankhrisna

Menikmati hasil kerja rodi Admin semalam kemarin. Nanti doi saya bawakan Tempe orek sama telor dadar aja. Plus men… https://t.co/Wy0hCpxQKo

View more

FMS🌻 retweeted
@ AZRILROZALI

5 tindakan mudah turun berat! 1) Kurangkn mkn proses food mcm fast food, jajan 2) Kurangkn liquid calories mcm air… https://t.co/8ZaY4vCBNl

View more

@aisahsss @tasty Tempe!!! Masakkan pls😋🥰

View more

@ andraydomise

Here's the original reporting in July, but Arizona wasn't the only state doing this https://t.co/tNj4mGLIW7

View more

@MurtadhaOne1 Hobii ngebor tempe threesome gangbang y hehehe

View more

Goreng tempe tahu sambel korek alias sambel mentah smaa nasi panas. Yawlooh nikmat bgt emng dasar udh ngidam dri diklas td wkwkkw

View more

@Lockheart__ AH TEMPE TAHU HAGO KOWE WI

View more

GoPackGo retweeted
@ orgcorps2020

You have until 11:59pm PT on Monday, 11/18 to apply for our Winter Organizing Bootcamps in Tempe, AZ & Madison, WI!… https://t.co/MTbvD7rlGp

View more

@kebahagiaanMax Segala olahan tempe #BerantasPencurianMinyak

View more

Teh manis tiba terlebih dahulu ,kemudian nasi pun diantarkan. Aku makan dg lahap sambi terbersit di benakku "alah b… https://t.co/hPYrIDPaQ0

View more

Nah ,hari ini aku datang ke warung jam 12.15 dg naik motor KLX ,aku pesen langsung dong. 🧑 : Buk beli nasi 👩 : Pece… https://t.co/aRzvSeJZAz

View more

Pada saat jam istirahat,aku langsung ke masjid setelah itu makan siang ditempat biasa aku maksi. Dan disinilah trag… https://t.co/eO4E55fULz

View more

Jennifer Gee retweeted
@ orgcorps2020

You have until 11:59pm PT on Monday, 11/18 to apply for our Winter Organizing Bootcamps in Tempe, AZ & Madison, WI!… https://t.co/MTbvD7rlGp

View more

Suzanne Chowla retweeted
@ orgcorps2020

You have until 11:59pm PT on Monday, 11/18 to apply for our Winter Organizing Bootcamps in Tempe, AZ & Madison, WI!… https://t.co/MTbvD7rlGp

View more

https://t.co/iOuOxAvnUh sebetulnya emg tempe goreng tepung sih, tp aku bumbu ulek nya persis bumbu mendoan sambelny… https://t.co/LHhflMGLyp

View more

@ketex250cc Kan yang biasanya ya dkaretin yang pedes Ten jd ditempatin aja di hatinya kapten

View more

Moh. Ndak mau pake tempe.. maunya pake hati orang-orang yang menzalimi ku... https://t.co/ALr7qu3xVZ

View more

yg dipikirkan netijen pun terjadi, ternyata nyali nya tempe kader @Gerindra kalah jauh sama yg katanya gak punya pe… https://t.co/yhdeaUdxzF

View more

NAJ

@FOODFESS2 warteg, beli kering tempe, atau balado kentang.

View more

@bakri_irnawati @msaid_didu @NMoekijat @Mrs_RG1 Makassar - Wajo (Danau Tempe)

View more

day 1 pesantren makannya kaepci. tar hari2 terakhir nasi tempe. alhamdulillah

View more

Bima Pakusadewa retweeted
@ AyubeeB

@Dennysiregar7 E..e..sapi'i lu sok suci bagai tai bayi, tolong sruput mencret lu sendiri... ada negara mau ambil ha… https://t.co/JnNh7VPhJN

View more

q

ga semua tempe goreng tepung disebut mendoan 👍

View more

who am i... retweeted
@ AZRILROZALI

5 tindakan mudah turun berat! 1) Kurangkn mkn proses food mcm fast food, jajan 2) Kurangkn liquid calories mcm air… https://t.co/8ZaY4vCBNl

View more

Dionisaurus retweeted
@ Dijous_LoParte

#bondia i bon dilluns 9° de tempe a #noubarrissud i perspectives de que no serà massa més alta. Tampoc esperem pluj… https://t.co/ug2nCxWTxh

View more

alyamossadeq retweeted
@ AZRILROZALI

5 tindakan mudah turun berat! 1) Kurangkn mkn proses food mcm fast food, jajan 2) Kurangkn liquid calories mcm air… https://t.co/8ZaY4vCBNl

View more

q

@pawpaw_______ @kwentanqq @FOODFESS2 aku sebagai anak cilacap tidak rela tempe goreng tepung kaya gitu disebut mendoan 😭😭😭

View more

@sweetchocooreo Gk aku kira² aja sii. Lele 5k, gorengan 2k sayur 3k, Tempe 2k

View more

Syuhairah Abdullah retweeted
@ AZRILROZALI

5 tindakan mudah turun berat! 1) Kurangkn mkn proses food mcm fast food, jajan 2) Kurangkn liquid calories mcm air… https://t.co/8ZaY4vCBNl

View more

@FOODFESS2 Beli di warteg kayak tempe orek, kentang balado, teri kacang Itu awet gak bakal basi sampai sore

View more

@ nopinkschool

More access to obscene material in Kyrene Schools-->https://t.co/6DsSz87ikD #Ahwatukee #Tempe #Chnadler #Phoenix

View more

@FOODFESS2 Itu tempe goreng tepung biasa ndweer

View more